Jasa pembuatan pagar Rumah Sidoarjo -Surabaya

 Melayani pembuatan pagar untuk rumah, dari bahan baja, dan lainnya. Terima kasih untuk rekan di Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, dan sekitarnya. Silakan langsung hubungi petugas kami untuk order desain, perakitan dan pemasangan pagar di rumah, kantor, atau gudang anda. Desain bisa dari anda, bisa juga kami buatkan gratis. Silakan langsung sebutkan kebutuhan anda, misalnya ukuran lokasi dan model yang anda inginkan. Dapatkan penawaran terbaik khusus untuk kebutuhan anda. 

86: Salam..

Saya ingin info tentang *Layanan-Bengkel-Omasae*Nama saya : P F--

Alamat : Perum Griya Permata Buduran. Desa Dukuh Tengah.

86: Untuk pembuatan pagar rumah

ma: Apakah sudah ada desain dan ukuran nya?

86: Belum ada pak. Kalau lebar sekitar 6 meter termasuk pintu gerbangnya. Kalau tinggi sekitar 2 Meter. Untuk pagar separuh bawahnya pakai tembok semen

ma: Minta alamat lengkap

ma: Nanti ada petugas kami yang datang

86: boleh tau estimasi harganya ya pak

ma: 3 jt - 7 jt tergantung model

86: itu hanya pagar saja atau sekalian dengan temboknya

ma: Pagar saja

86: Termasuk  pemasangannya ua pak

ma: Ya

ma: Dihubungi petugas kami ya, utk janjian ketemu 










Pagar rumah adalah sebuah fasilitas yang berfungsi sebagai pembatas antara area dalam dan luar rumah. Pagar juga berfungsi sebagai sarana keamanan dan privasi bagi penghuni rumah. Berikut adalah beberapa jenis pagar rumah yang umum digunakan:

  1. Pagar Besi
    Pagar besi adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan besi yang kuat dan tahan lama. Pagar besi dapat diwarnai sesuai dengan keinginan penghuni rumah dan dilengkapi dengan berbagai jenis hiasan dan ornamen.

  2. Pagar Kayu
    Pagar kayu adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan kayu yang tahan cuaca dan hama. Pagar kayu memberikan kesan alami dan menambah keindahan rumah. Namun, pagar kayu membutuhkan perawatan yang cukup rumit agar tetap tahan lama.

  3. Pagar Bambu
    Pagar bambu adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan bambu yang kuat dan tahan lama. Pagar bambu memberikan kesan alami dan eksotis pada rumah. Namun, pagar bambu membutuhkan perawatan khusus agar tahan lama.

  4. Pagar Beton
    Pagar beton adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan beton yang kuat dan tahan lama. Pagar beton memberikan kesan kokoh dan dapat memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan jenis pagar lainnya. Namun, harga pembuatan pagar beton relatif lebih mahal.

  5. Pagar Kombinasi
    Pagar kombinasi adalah jenis pagar yang terbuat dari bahan-bahan yang dikombinasikan, seperti kayu dan besi, atau kayu dan bambu. Pagar kombinasi memberikan kesan unik dan menarik pada rumah.

Dalam memilih jenis pagar rumah, perlu dipertimbangkan faktor-faktor seperti kebutuhan keamanan, biaya pembuatan dan perawatan, serta gaya arsitektur rumah. Sebaiknya konsultasikan dengan ahli atau kontraktor bangunan untuk memilih jenis pagar yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

.

0 komentar
Share ke Pinterest .





Terkait



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan



Kami

Melayani Desain, Produksi, Pemasangan, dan Perbaikan: