Ngecat Kanopi di Krian Sidoarjo

41: Siang mas saya mau tanya kalau mau ngecat kanopi 3 X 6 kira" brp ..ya

ma: di daerah mana?

41: Daerah krian

ma: bisa difotokan, yg mau dicat

41: Entar mas

ma: Kalau sama atap 120.000 per m2 

Kalau rangkanya aja 80.000 per m2 ...trima beres sama bahan ...

ma: perlu alamat lengkap 



Omasae melayani jasa pengecatan kanopi

Nah, Omasae ini nih kayaknya jagoan dalam bidang pengecatan kanopi! Kalo kamu punya kanopi atau atap rumah yang udah kusam atau bosen dengan warnanya yang gitu-gitu aja, Omasae bisa bantu nih untuk mengubah penampilannya jadi lebih fresh dan baru lagi.

Jadi, Omasae ini adalah penyedia jasa pengecatan kanopi yang bisa kamu hubungi kalo kamu butuh jasa pengecatan. Tim Omasae udah berpengalaman banget dalam bidang ini, jadi kamu nggak perlu khawatir akan hasil catnya. Selain itu, Omasae juga menggunakan bahan-bahan berkualitas yang pastinya nggak bakal cepat pudar atau rusak.

Kamu bisa konsultasi untuk menentukan warna dan jenis cat yang sesuai dengan selera kamu. Setelah itu, Omasae akan datang ke tempat kamu untuk melakukan pengecatan kanopi tersebut. Prosesnya nggak bakal lama, jadi kamu nggak perlu khawatir kalo aktivitas kamu terganggu. Setelah selesai, kanopimu bakal terlihat seperti baru lagi, dan siap untuk menemani kamu dalam waktu yang lama!

Jadi, kalo kamu butuh jasa pengecatan kanopi yang terpercaya dan berkualitas, Omasae adalah pilihan yang tepat. Omasae akan memberikan hasil yang memuaskan dan pastinya nggak akan mengecewakanmu. Yuk, segera hubungi Omasae untuk melakukan pengecatan kanopimu dan biarkan kanopimu menjadi yang terbaik di lingkunganmu!

.

0 komentar
Share ke Pinterest .





Terkait



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan



Kami

Melayani Desain, Produksi, Pemasangan, dan Perbaikan: